Harga Burung Serindit Terbaru 2018

Harga Burung Serindit Terbaru 2018

Assalamualaikum para pecinta kicau mania. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang daftar harga burung serindit terbaru 2018.
Burung serindit merupakan burung yang masih masuk dalam keluarga burung paruh bengkok seperti halnya burung nuri, namun burung serindit bertubuh lebih kecil dibandingkan dengan burung paruh bengkok yang lainya. Dan burung serindit memiliki paruh yang lebih kecil.

Untuk perawatan burung serindit tidak jauh berbeda dengan perawatan burung pada umumnya yaitu dengan memberikan pakan setiap hari saja itu sudah cukup.
Untuk pakan yang diberikan pada burung serindit yaitu berupa buah-buahan yang mengandung vitamin tinggi seperti buah pisang, jambu biji/jambu air, apel, tebu, buah pepaya dan buah yang mengandung nektar tinggi lainya.

Karna dikehidupan liarnya burung serindit lebih suka meminum nektar seperti nektar yang terdapat pada bunga kelapa dan nektar lainya.

Burung serindit memiliki kelebihan yang tidak dimiliki pada burung paruh bengkok lainya yaitu pada saat tidur burung serindit tidur dengan posisi terbalik yaitu tidur bergelantungan di sangkarnya.

Untuk burung serindit yang mulai populer diindonesia yaitu burung serindit jawa, serindit melayu, serindit sulawesi, serindit maluku dan serindit papua.
( baca juga: Jenis-jenis burung serindit )
Kelebihan burung serindit tidak hanya itu saja, karna pada saat bermain-main pada siang hari burung ini sering melakukan atraksi atau bisa dibilang tarian lompat-lompat tanpa harus kita latih.

Untuk suara burung serindit memiliki keunikan tersendiri yaitu suara pada burung serindit sangat keras dan nyarimg yang lebih mirip suara tikus.

Pada akhir-akhir ini burung serindit sering diperlombakan di pentas burung. Yang memperlombakan suara burung serindit.

Seiring dengan kepopuleran burung serindit saat ini membuat harga burung serindit mulai terlihat atau bisa diilang mulai mahal.
Berikut daftar harga burung serindit terbaru 2018.

Harga burung serindit 2018:

  • Harga burung Serindit jawa Rp. 60.000 - 100.000
  • Harga burung Serindit kalimantan dan sumatar Rp. 100.000 - 150.000
Itulah daftar harga burung serindit terbaru 2018. Namun harga diatas tidak bisa dijadikan patokan, karna harga burung serindit diberbagai daerah berbeda-beda.




Perhatian: Iklan Yang Tayang Di Situs Kami Sepenuhnya Diatur Oleh Pihak Google. Jadi Jika Ada Iklan Yang Menyinggung, Kalian Bisa Hubungi Admin Lewat formulir kontak situs ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google.
Buka Komentar

0 Response to "Harga Burung Serindit Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel