Harga Burung Lovebird Blorok Hijau Dan Lovebird Blorok Biru Terbaru 2018

Harga Burung Lovebird Blorok Hijau (Gree Series) Dan Blorok Biru (Blue Series) Terbaru 2018


ssalamulaikum kicau mania sebangsa dan setanah air. Ya, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Harga Burung Lovebird Blorok Terbaru 2018.

Mengapa saya memberikan informasi mengenai harga dari burung lovebird jenis blorok ini, padahal Lovebird Blorok ini sangat banyak atau sudah banyak sobat kicau mania yang memiliki jenis burung Lovebird Blorok, seharusnya sobat sudah tahu mengenai harganya.
Namun harga yang sobat ketahui adalah harga lovebird blorok pada tahun kemarin, tentunya pada saat ini harganya akan ubdate lagi.

Selain itu ternyata masih banyak juga yang belum mengetahui harganya secara pastinya.maka dari itu saya akan memberikan informasi tentang harga lovebird blorok hijau terbaru 2018.

Harga Lovebird Blorok pada tahun ini sebenarnya tidak jauh beda dengan harga pada tahun kemari, Harga dari Loveburd Blorok ini memang bisa dibilang lumayan mahal, namun dari harganya yang mahal itu memang sebanding dengan penampilanya yang sangat cantik dan juga  sikapnya yang sangat unik, jika

Dilihat dari penampilanya, burung lovebird blorok ini memiliki keistimewaan tersendiri yaitu memiliki keindahan yang digambarkan dari warna warni yang terdapat pada bulu burung ini.

Salah satu faktor yang mempengaruhi Harga burung Lovebird Blorok ini menjadi  cukup tinggi yaitu diakibatkan oleh minimnya pasokan Lovebird Blorok yang ada di pasaran pada saat ini. Tingginya permintaan jika tidak dibarengi oleh cukupnya jumlah pasokan memang berakibat melambungnya harga dari jenis lovebird ini.

Baca Juga: Cara Sukses Ternak Lovebird lengkap

Selain itu tingkat kesulitan bagi para Penangkar Lovebird dalam mengembangbiakkan jenis lovebird ini memang menjadi kendala tersendiri sampai saat ini, karena tidak setiap perkawinan silang akan menghasilkan Lovebird Blorok yang bagus dan berkualitas.
Selain itu pengembangbiakan jenis lovebird ini tidak semudah jenis lovebird yang lain.

Biasanya para peternak lovebird sering melakukan percobaan untuk mengembangbiakan lovebird blorok ini dengan cara menternak lovebird blorok sebanyak 3 sampai 5 pasang, Namun dari 3 sampai 5 kali perkawinan silang biasanya hanya diperoleh keturunan Lovebird Blorok tidak
lebih dari 2 atau 3 ekor saja, sungguh tidak memuaskan bukan. inilah penyebab paling tinggi yang membuat Harga Lovebird Blorok menjadi
cukup mahal di pasaran.

Pada saat ini, kebanyakan jenis burung Lovebird Blorok yang paling banyak tersedia dipasaran yaitu jenis Lovebird Blorok Biru (Blue Series) dan juga jenis Lovebird Blorok Hijau (Green Series). Mahalnya harga yang dibandrol oleh lovebird ini biasanya tergantung dari ketegasan dan juga keunikan warna warni yang terdapat pada bulunya, jadi semakinbulunya memiliki variasi warna dan mulus maka harganya akan semakin tinggi.
Tidak jarang saya menjumpai Lovebird Blorok yang memiliki warna dan motif bulunya yang sangat tegas dengan tingkat
keunikan warnanya yang memang sangat bagus.

Biasanya burung Lovebird Blorok seperti ini akan dijual dengan harga di atas Rp.1.000.000 bahkan ada juga yang mencapai harga hingga Rp.2.000.000 dengan catatan warnanya bulunya memang benar benar unik, tegas dan indah pastinya bersih atau mulus.

Baiklah mari kita melihat daftar harga burung Lovebird Blorok Terbaru 2018.

Harga Lovebird Blorok


Untuk jenis Lovebird Blorok yang  mempunyai variasi warna maupun ketegasan warnanya yang kurang cantik dan mulus,
biasanya akan dihargai kisaran antara Rp.1.000.000 ke bawah
Perekornya.  Biasanya harga umunya antara Rp.600.000 sampai  Rp.800.000.

Seperti yang saya katakan diatas tadi bahwa burung Lovebird Blorok memiliki 2 jenis yaitu Lovebird Blorok Biru dan Lovebird Blorok Putih.

Nah perbedaan paling mencolok antara kedua jenis lovebird ini yaitu terletak pada harganya, harga antara Lovebird jenis Blorok Biru memang sedikit lebih mahal dibandingkan oleh harga Lovebird berjenis Blorok Hijau (Green Series) untuk saat ini jenis Lovebird Blorok Biru masih dihargai antara Rp.1.500.000 bahkan ada yang sampai dengan harga Rp.3.000.000/ekor.

Harga Lovebird Blorok Hijau Dan Biru Terbaru 2018


Berikut Merupakan Harga Normal Jenis Lovebird Blorok Biru Dan Lovebird Blorok Hijau


  1. Burung Lovebird Blorok Hijau yang memiliki warna dadanya kuning, dan yang mempunyai motif tegas, dihargai berkisaran Rp.1.300.000/ekor.
  2. Burung Lovebird Blorok yang berjenis hijau yang memiliki motifnya yang tegas dihargai sekitar Rp.1.500.000/ekor.
  3. Burung Lovebird berjenis Hijau (green series) yang memiliki motif kurang tegas dan dan berpenampilan kurang cantik, biasanya dihargai sekitar Rp.800.000/ekor
  4. Burung Lovebird jenis Blorok Biru Violet yang memiliki Motif dibagian Dada Putih dihatgai berkisaran Rp.3.500.000/ekor.
  5. Burung Lovebird jenis Blorok Biru Clear Pied biasanya harga nya berkisaran antara Rp.1.500.000/ekor.
  6. Burung Lovebird Blorok jenis Blue Series Violet dihargai Antara Rp.3.000.000/ekor.

Baca Juga:Ramuan Rahasia Untuk Lovebird Biar Bisa Ngekek Panjang

Ternyata jenis Burung Lovebird Blorok Hijau atau yang lebih kita kenal dengan sebutan nama Green Series ternyata mempunyai
Keturunan motif yang berbeda lagi, beberapa jenisnya diantaranya adalah jenis Lovebird Blorok Dada Kuning (DS), yang mana sedikit pada bagian dadanya berwarna kuning terang. Sedangkan yang sebagian dadanya lagi bewarna campuran, biasanya untuk lovebird jenis DS ini akan dihargai lebih murah dari yang blorok asli.

Selain Lovebird Blorok DS atau dada kuning, ada juga jenis Lovebird Blorok yang pada bagian sayapnya terdapat pola hijau trotola, yang sebagaian besar di dominasi oleh  warna kuning sedikit buram.

Dan ada juga jenis Lovebird Blorok yang memiliki warna hijau pada tubuhnya sedikit lebih memudar, untuk jenis lovebird seperti ini harganya akan makin murah lagi dari jenis yang lain.

Selain harga dari jenis Lovebird Blorok seperti diatas, ternyata Harga Lovebird Blorok jenis hijau yang memiliki warna hinau sepenuhnya akan dihargai antara Rp.600.000 ribuan jika burung tersebut memiliki motifnya bulu yang kurang tegas.

Begitupun dengan Lovebird Jenis Blorok Biru atau yang lebih dikenal dengan sebutan nama Blue Series ternyata juga sama saja dengan jenis Burung Lovebird Blorok Green Series yang memiliki banyak motif turunan. Seperti  BS Sable Head, BS Violet, BS Tosca , BS Pied Move dan masih banyak lagi jenis - jenis yang lainya.

Namun, dari sekian banyaknya jenis Lovebird Blorok Blue Series
tersebut, ternyata yang memiliki harga paling mahal untuk saat ini
adalah jenis Lovebird BS Violet atau yang dikenal dengan sebutan BS Vio. Mengapa saya bilang lebih mahal, karena dipasaran biasanya jenis burung Lovebird jenis ini ada yang dibandrol dengan harga sekitar Rp.3.000.000/ekor, cukup mahal bukan.

Itulah informasi tentang harga Burung Lovebird Blorok Hijau (Grern Series) dan Lovebird Blorok Biru (Blue Series). Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa di share ya sob..

Perhatian: Iklan Yang Tayang Di Situs Kami Sepenuhnya Diatur Oleh Pihak Google. Jadi Jika Ada Iklan Yang Menyinggung, Kalian Bisa Hubungi Admin Lewat formulir kontak situs ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google.
Buka Komentar

0 Response to "Harga Burung Lovebird Blorok Hijau Dan Lovebird Blorok Biru Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel