Harga Burung Pleci Ombyokan Terbaru 2018

Daftar Harga Pleci Ombyokan Terbaru 2018


Harga Burung Pleci - Assalamualaikum kicau mania sebangsa dan setanah air. Ya, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Harga Burung Pleci Ombyokan Terbaru 2018.

Burung Pleci merupakan salah satu jenis burung yang memiliki ukuran tubuh kecil dan mini. Burung pleci ini memiliki penampilan tubuh yang cantik yang membuat para kicau mania banyak memelihara burung ini, baik itu untuk di gunakan sebagai penghias rumah, sampai untuk diikutkan perlombaan.

Bagaimana tidak, karena kicauan yang dimiliki burung pleci ini lumayan merdu, sangat cocok untuk dilatih ngeroll buat perlombaan.
Sekarang ini banyak sekali penggemar dari burung pleci, mulai orang dewasa, anak - anak, laki -laki ataupun perempuan. Bahkan burung pleci sempat menjadi burung yang populer di indonesia.

Burung Pleci memiliki beberapa macam suara yang khas yaitu diantaranya, suara pleci ngalas, suara pleci ngeroll, suara pleci buka paruh Zipperan.

Seperti yang telah saya katakan diatas tadi yaitu burung pleci merupakan salah satu burung yang populer di indonesia. Ini terbukti karena banyak sekali yang mengadakan perlombaan untuk kelas pleci di beberapa daerah di indonesia.

Bahkan para pecinta burung pleci di indonesia membuat suatu komunitas burung pleci yang mereka singkat sebagai PCMI (Pleci Mania Indonesia) komunitas PCMI ini bisa sobat temui di grub - grub sosmed yaitu grub Facebook.

Saya sendiri merupakan salah satu member di grub PCMI tersebut, walaupun saya masih baru. Namun saya sangat senang bisa diperbolehkan untuk bergabung di grub tersebut dikarenakan orang - orang yang ada di grub tersebut sangat ramah - ramah dan saling membantu jika ada persoalan. Silahkan sibat gabung di grub tersebut jika sobat seorang Pleci Mania.

Komunitas PCMI yang ada di indonesia ini sering mengadakan perlombaan burung pleci dari tingkat lokal maupun tingkat nasional.

Bagi sobat yang tertarik ingin bergabung dalam perlobaan pleci mania namun sobat belum memiliki burung pleci. Sobat bisa membelinya di pasar burung ataupun di kios - kios burung yang ada di inggir jalan, untuk masalah harga sobat tidak perlu khawatir karena harga burung pleci yang masih dalam keadaan liar, bisa dibilang sangat terjangkau.

Berikut daftar harga burung pleci ombyokan terbaru 2018


Barga burung pleci ini tergantung pada jenis dan juga tempat dimana sobat tinggal, karena di setiap daerah di indonesia, harga dari burung pleci berbeda - beda. Dan jenis pleci yang termahal untuk saat ini yaitu jenis pleci Keistal Muria.

Namun, untuk harga Burung Pleci pada umumnya bisa sobat lihat didaftar harga dibawah ini:

  • Harga Pleci buxtoni ombyokan yaitu berkisaran antara Rp. 35.000,
  • Harga Pleci Dakun macok ombyokan berkisaran antara Rp. 40.000,
  • Harga Pleci Montanus ombyokan berkisaran antara Rp. 45.000,
  • Harga Pleci Wallacea ombyokan berkisaran antara Rp. 40.000,
  • Harga Pleci Auriventer ombyokan berkisaran antara 150.000,
  • Black Capped ombyokan berkisaran antara Rp. 200.000
  • Harga Pleci Daput Muria bakalan berkisaran antara Rp. 500.000 - 650.000,
  • Harga Pleci maput kristal berkisaran antara Rp. 1.300.000
Itulah tadi daftar harga burung Pleci yang ada di beberapa daerah di indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa share ya sob!
Perhatian: Iklan Yang Tayang Di Situs Kami Sepenuhnya Diatur Oleh Pihak Google. Jadi Jika Ada Iklan Yang Menyinggung, Kalian Bisa Hubungi Admin Lewat formulir kontak situs ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google.
Buka Komentar

0 Response to "Harga Burung Pleci Ombyokan Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel