Harga Murai Batu Anakan Terbaru 2018

Daftar Harga Murai Batu Anakan Terbaru 2018


Assalamualikum kicau mania sebangsa dan setanah air. Ya pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Harga Anakan Burung Murai Batu.
Burung Murai Batu merupakan jenis burung kicau yang memiliki kicauan yang sangat merdu dan lantang. Sampai - sampai burung Murai Batu ini pernah meraih penghargaan Burung perkicau yang memiliki kicauan sangat merdu.

Selain memiliki kicauan yang merdu, penampilan burung Murai Batu ini pun bisa dibilang lumayan menarik. Warna bulu burung Murai Batu meliputi warna hitam, kuning dan coklat.

Dialam liar, burung murai batu biasanya mencari makan ditempat - tempat yang dimana banyak terdapat serangga atau hewan kecil seperti cacing, belalang, jangkrik dan hewan kecil lainya.

Keberadaan burung Murai Batu di alam liar semakin terancam punah, dikarenakan perburuan liar yang semakin tinggi, dikarenakan harga jual dari burung Murai Batu ini bisa dibilang sangat tinggi.

Penyebaran burung Murai Batu meliputi hutan Sumatra ( seluruh pulau sumatra ), Semenanjung Malaysia, dan juga terdapat di pulau Jawa.

Di indonesia sendiri banyak sekali pecinta kicau mania yang tidak hanya penghobi Murai Batu saja, melainkan mereka sekarang telang mengembangkan usahanya yang dulunya hanya memelihara buat penghobi saja dan sekarang sudah beralih profesi menjadi perternak Murai Batu. Demi mendapatkan keuntungan yang lebih.

Tidak hanya menjual yang sudah dewasa saja, melainkan yang masih dalam keadaan lolohan pun banyak yang menjualnya.
Berikut Daftar Harga Anakan Murai Batu Terbaru 2018.

Daftar Harga Anakan Murai Batu



  • Harga anakan Murai Batu umur 2 bulan Rp. 1.500.000
  • Harga anakan Murai Batu umur 3 bulan Rp. 2.300.000
  • Harga anakan Murai Batu Umur  4 -5 bulan Rp. 2.700.000

Itulah tadi Daftar Harga Anakan Murai Batu Terbaru 2018. Semoga postingan ini bermanfaat. Jangan lupa di share ya sob.

Perhatian: Iklan Yang Tayang Di Situs Kami Sepenuhnya Diatur Oleh Pihak Google. Jadi Jika Ada Iklan Yang Menyinggung, Kalian Bisa Hubungi Admin Lewat formulir kontak situs ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google.
Buka Komentar

0 Response to "Harga Murai Batu Anakan Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel