Harga Lovebird Biola Terbaru 2018 Yang Spektakuler

Harga Lovebird Biola Terbaru 2018 Yang Spektakuler


Assalamualaikum kicau mania sebangsa dan setanah air. Ya pada kesempatan kali ini saya tidak akan memberikan berupa tips atau cara tentang perawatan atau cara melatih burung, melainkan saya akan memberikan informasi tentang Harga Burung Lovebird Biola Terbaru 2018.

Siapa sih yang nga tau dengan burung lovebird biola? Pasti sobat kicau yang cinta dengan jenis burung lovebird pasti sudah tau bukan keagungan dari burung lovebird biola.
Sampai saat ini burung lovebird jenis biola masih menduduki kasta tertinggi didunia lovebird. Waw...

Dari banyaknya jenis burung lovebird? Ya, dari banyaknya jenis burung lovebird, lovebird biolalah yang paling bagus.

Lovebird biola merupakan jenis lovebird yang memiliki penampilan cantik yang sangat menarik, dan yang membuat lovebird biola ini menduduki peringkat pertama dalam dunia lovebird yaitu dikarenakan harga jual dari burung ini hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Jika dilihat dari harganya yang selangit, pasti banyak kicau mania pecinta lovebird yang  belum mampu untuk membeli jenis lovebird biola ini. Termasuk saya sendiri hehehehe...

Tetapi jika sobat seorang pecinta lovebird yang ingin mengkoleksi jenis lovebird biola ini tanpa mempermasalahkan harganya sobat pasti bisa dengan mudah untuk untuk membelinya.

Tetapi sebelum sobat membeli lovebird biola, yang harus sobat perhatikan dan sobat harus tau ialah ciri-ciri dari lovebird biola ini. Karena ditakutkan sobat saat membeli lovebird biola sobat malah dapat yang yang kualitas kw bukan yang asli.

Karena tidak sedikit seller atau penjual lovebird ini yang sedikit nakal, yang ingin memperoleh keuntungan yang lebih.
Untuk itu perhatikan ciri-ciri lovebird biola berikut ini:

Ciri - ciri Lovebird Biola


1. Perhatikan warna kepala lovebird. Untuk warna burung lovebird biola yang asli yaitu berwarna merah polos dari kepala sampai leher.

Namun jika sobat mendapati jenis lovebird biola yang memiliki sedikit warna hitam di leher sampai kepalanya, berarti lovebird itu sudah tidak asli lagi atau sudah campuran.

2. Warna sayap lovebird biola berwarna hijau, antara warna hijau pupus dan hijau biasa.

3. Untuk ekor berselip dan berwarna orange kemerahan.

Nah, itulah tadi beberapa ciri-ciri yang paling mendasr dari jenis lovebird biola.

Harga Lovebird Biola Terbaru 2018


Untuk harga burung lovebird Biola Terbaru 2018 berikut daftar harganya.

1. Lovebird biola murni kualitas A  untuk umur 1 - 2 bulan, dihargai antara Rp. 8.000.000,

2. Untuk harga lovebird biola paud umur 1 - 4 bulan dihargai antara Rp. 10.000.000,

3. Dan harga lovebird dewasa murni siap ternak dihargai antara Rp. 14.000.000,

4. Untuk lovebird split biola baby diharga antara Rp. 6.000.000,

5. Lovebird split biola paud dihargai antara Rp. 8.000.000,

6. Dan lovebird split dewasa dihargai antara Rp. 9.000.000,

Nah, bagaimana menurut sobat sekalian, spektakuler bukan, masa harga burung setara dengan satu unit sepeda motor. Jika sobat tertarik untuk memelihara burung lovebird biola sobat harus memperhatikan terlebih dahulu ciri-cirinya, sebelum membelinya.

Itulah tadi informasi dari saya tentang Harga Burung Lovebird Biola Terbaru 2018. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan sobat sekalian, terima kasih. Jangan lupa share ya sob!!!

Perhatian: Iklan Yang Tayang Di Situs Kami Sepenuhnya Diatur Oleh Pihak Google. Jadi Jika Ada Iklan Yang Menyinggung, Kalian Bisa Hubungi Admin Lewat formulir kontak situs ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google.
Buka Komentar

0 Response to "Harga Lovebird Biola Terbaru 2018 Yang Spektakuler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel