Mitos Halfsider Burung Lovebird Yang Membawa Keuntungan

Mitos Halfsider Burung Lovebird 


Assalamualikum kicau mania sebangsa dan setanah air. Ya, pada kesempatan kali ini saya tidak akan memberikan Tips atau cara seperti pada artikel - artikel saya biasanya, melainkan saya akan berbagi informasi mengenai Mitos Burung Lovebird Yang Wajib Kamu Tahu.

Sebagai seorang kicau mania tepatnya pecinta burung lovebird tentunya sudah mengetahui bagaimana cara Merawat dan Melatih burung lovebird sampai bisa ngalas ataupun memiliki keahlian seperti memberikan atraksi yang hanya dimiliki oleh burung tertentu saja.

Burung lovebird merupakan salah satu burung paruh bengkok yang memiliki penampilan tubuh yang sangat cantik dan memiliki suara kicauan yang sangat merdu jika dilatih dengan benar.

Selain burung ini memiliki kelebihan di penampilanya, burung lovebird juga merupakan burung paruh bengkok yang memiliki kecerdasan diatas rata - rata, jadi tidak sulit lagi untuk di buat pintar.

Namun dibalik kecantikan dari burung lovebird ini, terdapat sebuah mitos yang sangat menarik untuk di bincangkan, karena mitos burung Lovebird ini merupakan sebuah mitos yang bisa membawa keuntungan yang besar, jika burung lovebird yang sobat miliki terdapat mitos tersebut.

Mitos apakah itu?

Mengapa membawa sebuah keuntungan yang besar?

Semua pertanyaan diatas akan saya jawab dengan informasi berikut:

Yang pertama mitos apakah itu? Ya, mitos yang saya maksud adalah mitos yang disebut Halfsider.

Halfsider merupakan fenomena yang biasanya terjadi pada burung ataupun hewan lain bahkan pada manusia sering terjadi fenomena yang bernama Halfsider ini, yang dimana hewan atau manusia yang lahir dalam keadaan kembar yang memiliki kepribadian yang sangat mirip. nah itulah yang dimaksud dengan fenomena Halfside.

Namun, berbeda dengan fenomena Halfsider yang terjadi pada burung lovebird yaitu kebalikanya, Halfsider yang terjadi pada burung lovebird yaitu 2 burung bergabung menjadi 1 bentuk burung.

Masih bingung dengan pernyataan diatas?

Jika masih bingung saya akan menjelaskanya dengan cara yang simple dan mudah dimengerti.

Ya, Halfsider yang terjadi pada burung lovebird yaitu ciri - cirinya satu burung lovebird memiliki dua bentuk warna, contoh sebelah tubuhnya berwarna hijau dan sebelah lagi berwarna biru. Lihat gambar berikut.
Hal ini memang benar - benar bisa terjadi jika sobat beruntung.

Namun, ada sebagian orang yang mengetahui bagaimana cara membuat burung menjadi Halfsider, namun itu rahasia mereka. Tetapi ada juga orang yang sengaja melakukan pengeditan atau sepuhan kepala lalu mengatakan burung lovebird miliknya merupakan Halfsider.

Kita lanjut kepertanyaan berikutnya yaitu mengapa membawa keuntungan yang besar?

Maka jawabanya yaitu burung yang mengalami fenomena Halfsider sangat - sangat jarang dan juga burung yang mengalami fenomena ini memiliki keunikan tersendiri, itulah yang membuat burung yang mengalami Halfsider ini dihargai sangat mahal bahkan ada yang menjual hingga puluhan juta rupiah, diatas harga burung lovebird pada umumnya.

Meskipun sebagian orang memiliki ramuan rahasia untuk menghasilkan burung Halfsider, namun, hasil burung lovebird dari Halfsider ini tidak bisa diprediksi.

Mengapa tidak dapat diprediksi?
Karena tidak ada keturunan yang memiliki jenis kelamin yang pasti.

Banyak orang yang mengatakan bahwa Halfsider ini didapat dari pembuahan 2 embrio jenis kelamin yang berbeda, maka terbentuklah burung Halfsider yang memiliki 2 jenis kelamin, tidak diketahui jenis kelaminya jantan atau betina.

Ya, itulah tadi informasi mitos fenomena Halfsider dari burung Lovebird. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa share ya sob!

Perhatian: Iklan Yang Tayang Di Situs Kami Sepenuhnya Diatur Oleh Pihak Google. Jadi Jika Ada Iklan Yang Menyinggung, Kalian Bisa Hubungi Admin Lewat formulir kontak situs ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google.
Buka Komentar

0 Response to "Mitos Halfsider Burung Lovebird Yang Membawa Keuntungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel