Harga Lovebird Biru Cobalt Biasa Dan Cobalt Perso Terbaru 2018

Harga Lovebird Biru Cobalt Biasa Dan Cobalt Perso Terbaru 2018


Assalamualaikum kicau mania sebangsa dan setanah air. Ya, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Harga Burung Lovebird Biru Cobalt Biasa dan Cobat Perso Terbaru 2018.
Jika diartikel sebelumnya saya telah memberikan informasi mengenai harga lovebird kepala emas ( palamas ) maka di artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai harga lovebird cobalt terbaru 2018.

Sebelum kita melihat daftar harga dari lovebird biasa dan lovebird cobalt ini, mari kita melihat terlebih dahulu ciri - ciri dari lovebird cobalt biasa dan cobalt perso.

Ciri Ciri Lovebird Cobalt Biru Biasa



  • Lovebird Cobalt biasa umumnya memiliki warna tubuh dan sayapnya berwarna biru muda, sedangkan pada bagian dadanya lovebird cobalt biasa ini memiliki warna putih bersih.
  • Pada bagian kepalanya berwarna hitam pekat, namun ada juga yang berwarna hitam buram, sebenarnya jika kepalanya berwarna hitam pekat ini terdapat pada jenia lovebird Cobalt Perso namun juga biasanya terdapat pada lovebird Cobalt Biasa.


Ciri Ciri Lovebird Cobalt Perso



  • Salah satu ciri Lovebird Cobalt Perso adalah bisa dilihat pada bagian kepalanya, pada jenis lovebird Perso bagian kepalanya berwarna hitam pekat yang berbentuk bulat.
  • Warna bagian tubuhnya berwarna biru dengan campuran hitam yang agak pudar, warna biru pada bagian tubuhnya berwarna biru mirip dengan warna langit pada siang hari.

Itulah tadi ciri - ciri dari lovebird Cobalt biasa dan Cobalt Perso.

Cara Mencetak Lovebird Cobalt 


Untuk mencetak lovebird Cobalt, baik itu Cobalt biasa ataupun Cobalt Perso sobat harus memiliki lovebird Cobalt pada salah satu lovebird yang akan diternak, baik itu jantanya maupun betinanya.

Namun saran saya sebaiknya sobat memiliki lovebird Cobalt yang berjenis kelamin jantan, karena jika sobat memiliki lovebird Cobalt yang jantan, maka peluang sobat untuk mendapatkan keturunan lovebird cobalt lebih besar dibandingkan jika sobat memiliki indukan Cobalt saja.

Karena jika sobat memiliki indukan jantan Cobalt maka pejantan akan menurunkan gen dari warna Cobalt yang lebih dominan dibandingkan warna cobalt yang betina.

Terlebih lagi jika sobat memiliki indukan dan pejantan yang berjenis Cobalt semua maka peluang sobat untuk mendapatkan anakan Cobalt juga bisa dibilang 99%. Namun, jika indukan yang sebelumnya merupakan bukan burung lovebird Cobalt maka biasanya akan muncul warna - warna baru seperti warna hijau dan lain - lain.

Baiklah selanjutnya kita akan melihat daftar harga dari burung lovebird Cobalt dari yang masi anakan sampai yang sudah dewasa.

Harga Lovebird Biru Cobalt Biasa dan Cobalt Perso


- Harga Lovebird Cobalt Biasa yang masih paud atau yang masih muda yang berumur sekitar 2 sampai 4 bulan berkisaran antara Rp. 450.000,
- Harga Lovebird Cobalt Biasa yang sudah dewasa yang berumur sekitar 6 sampai 8 bulan berkisaran antara Rp. 550.000 sampai 600.000,

Selain perbedaan lovebird Cobalt biasa dan Cobalt perso terdapat pada ciri - cirinya, dan perbedaan yang paling mencolok yaitu terdapat pada harganya.

- Harga Lovebird Cobalt Biru Perso yang masih muda atau masih paud biasanya dihargai Rp. 500.000,
- Harga Lovebird Cobalt Biru Perso yang sudah dewasa biasanya bisa sampai dihargai antara Rp. 600.000 sampai 700.000,

Itulah tadi informasi mengenai Ciri - ciri lovebird cobalt biru biasa dan cobalt perso dan juga daftar harganya. Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share ya sob!

Perhatian: Iklan Yang Tayang Di Situs Kami Sepenuhnya Diatur Oleh Pihak Google. Jadi Jika Ada Iklan Yang Menyinggung, Kalian Bisa Hubungi Admin Lewat formulir kontak situs ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google.
Buka Komentar

0 Response to "Harga Lovebird Biru Cobalt Biasa Dan Cobalt Perso Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel