Cara Menjinakan Burung Kolibri Ninja Dalam Waktu Singkat

Cara Menjinakan Burung Kolibri Ninja Dalam Waktu Singkat

Cara Menjinakam Burung Kolibri Ninja - memiliki burung kolibri ninja yang jinak memang merupakan dambaan semua para pecinta kolibri mania. Karna memiliki burung kolibri ninja yang jinak sangat menguntungkan dan berdampak baik pada masa mendatang.
Selain itu juga, jika burung kolibri yang sobat miliki sudah jinak maka akan memudahkan proses burung dalam berkicau, karna burung tidak akan takut-takut  atau ragu-ragu lagi dalam berkicau.

Namun untuk menjinakan burung kolibri ninja yang masih dalam keadaan liar tidak semudah apa yang sobat pikirkan, butuh kesabaran dan juga perawatan yang rutin setiap hari. Karna burung kolibri ninja merupakan burung yang hidupnya asli dari hutan, yang terkenal sebagai burung yang sangat liar atau giras.

Namun, jangan khawatir bagi sobat yang ingin menjinakan burung kolibri ninja ini, karna saya akan memberikan tips perawatan untuk menjinakan burung  kolibri ninja dengan mudah dan dalam waktu singkat.

Cara Menjinakan Burung Kolibri Ninja Dalam Waktu Singkat

1. Perhatikan Lingkungan Sangkarnya

Cara pertama yang bisa sobat lakukan dalam penjinakan burung kolibri ninja yaitu sobat harus memperhatikan kondisi lingkungan sangar. Berbeda dengan burung yang sedang stress sobat harus meletakan sangkar burung sobat ditempat yang senyap dan sunyi agar burung bisa tenang.

Namun, untuk menjikan burung kolibri ninja, kebalikanya yaitu sobat harus meletakan sangkar burung sobat di tempat lingkungan yang ramai, agar burung terbiasa dengan keadaan orang yang ramai. Lebih bagusnya lagi jika sobat meletakan sangkar burung sobat ditempat yang dimana tempat tersebut sering dilewati orang-orang, sobat juga dalam menggantung sangkarmya lebih baik gantung sangkarnya di tempat yang rendah.

2. Memberikan Pakan Menggunakan Tangan Langsung

Selain harus memperhatikan kondisi lingkungan tempat sangkarnya, sobat juga harus memperhatikan bagaimana cara sobat dalam memberikan pakan burung. Dalam proses penjinakan burung kolibri ninja sebaiknya sobat memberikan pakan menggunakan tangan sobat langsung.

Dengan cara membuatnya lapar terlebih dahulu, karna jika burung sedang lapar maka sobat bisa dengan mudah dalam memberikan pakan dengan tangan sobat, burung akan menjadi jinak pada saat lapar karna burung sangat mengharapkan pemberian pakan dari sobat.

3. Memandikan Burung Sampai Basah Kuyub

Selain itu juga dalam menjinakan burung kolibri ninja, sobat juga bisa melakukan proses memandikan hingga basah kuyub. Karna pada saat burung sedang dalam keadaan basah kuyub otomatis burung akan menjadi jinak, karna bulu-bulunya sedang dalam keadaan basah kuyub.

Pada saat bulu burung sedang dalam keadaan basah kuyub sobat bisa mengeluarkan burung dari dalam sangkarnya dan sambil mengelus-ngelus kepalanya secara lembut. Namun setelah bulu-bulunya sudah mulaimengering sebaiknya sobat memasukan kembali burung sobat kedalam sangkarnya.

4. Memperhatikan Ukuran Sangkar

Sebaiknya dalam proses menjinakan burung sobat meletakan burung kolibri sobat didalam sangkar yang berukuran kecil, karna pada sangkar yang berukuran kecil sobat bisa lebih mudah melakukan proses pendekatan pada burung sobat.

Nah, itulah tadi tentang bagaimana cara menjinakan burung kolibri ninja dalam waktu singkat. Semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa membaca artikel menarik kami lainya dibawah ini.








Perhatian: Iklan Yang Tayang Di Situs Kami Sepenuhnya Diatur Oleh Pihak Google. Jadi Jika Ada Iklan Yang Menyinggung, Kalian Bisa Hubungi Admin Lewat formulir kontak situs ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google.
Buka Komentar

0 Response to "Cara Menjinakan Burung Kolibri Ninja Dalam Waktu Singkat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel